Menjadi Konsumen Kritis dengan High-Involvement Purchase

Rizky, Muhammad and Soerjoatmodjo, Gita Widya Laksmini (2019) Menjadi Konsumen Kritis dengan High-Involvement Purchase. Menjadi Konsumen Kritis dengan High-Involvement Purchase, 5 (11). pp. 1-2. ISSN 2477-1686

[img] Text
Menjadi_Konsumen_Kritis_dengan_High_Invo.pdf

Download (143kB)

Abstract

meminimalisir pembelian produk luar negeri merupakan wujud kita sebagai konsumen untuk membantu perekonomian negara dengan menekan angka inflasi dikarenakan banyaknya produsen lokal yang berkembang.

Item Type: Artikel
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Alexandro Andika
Date Deposited: 06 Oct 2023 01:25
Last Modified: 06 Oct 2023 01:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5621

Actions (login required)

View Item View Item