Ikkiu, Melia and Soerjoatmodjo, Gita (2019) Apakah Anda Generasi Milenial Hypebeast? (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April). Apakah Anda Generasi Milenial Hypebeast. pp. 1-5.
Text
Apakah_Anda_Generasi_Milenial_Hypebeast.pdf Download (468kB) |
Abstract
Ternyata hal ini kerap terjadi pada generasi milenial. Generasi milenial kerap dinilai sebagai generasi yang kreatif dan berani mengambil resiko. Mereka memiliki banyak ide-ide menarik dan memiliki karakter yang sangat produktif. Namun di sisi lain, mereka juga tergolong impulsif. Hal ini salah satunya dipengaruhi oleh lingkungan pemasaran yang meliputi tampilan dan penawaran produk, situasional yang meliputi ketersediaan waktu dan uang, personal yang meliputi mood, identitas diri dan kepribadian.
Item Type: | Artikel Jurnal/Prosiding |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Universitas Pembangunan Jaya |
Depositing User: | Alexandro Andika |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 01:24 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 01:24 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5632 |
Actions (login required)
View Item |