Celebrity Endorsement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April)

Fazrina, Fauziah Nur and Soerjoatmodjo, Gita Widya Laksmini (2019) Celebrity Endorsement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April). Celebrity Endorsement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional. pp. 1-6.

[img] Text
Celebrity_Endorsement1.pdf

Download (586kB)

Abstract

Risk to the advertiser. Mengacu pada perilaku negatif selebriti dalam kehidupan personalnya yang dapat membahayakan citra perusahaan. Oleh karena itu, banyak perusahaan melakukan riset dalam mencari tahu latar belakang dan kehidupan personal untuk menghindari hal tersebut.

Item Type: Artikel Jurnal/Prosiding
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Universitas Pembangunan Jaya
Depositing User: Alexandro Andika
Date Deposited: 06 Oct 2023 01:24
Last Modified: 06 Oct 2023 01:24
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5637

Actions (login required)

View Item View Item