Saprila, Shafa and Soerjoatmodjo, Gita Widya Laksmini (2019) Product Placement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April). Product Placement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional. pp. 1-6.
Text
Product_Placement.pdf Download (502kB) |
Abstract
Di sisi lain, kita perlu cermat membaca kasus di atas. Merek barang/jasa yang tampilkan secara terlalu mencolok dalam program TV dapat menghasilkan perasaan negatif. Dengan demikian, pengusaha tetap perlu berhati-hati dalam menggunakan strategi product placement.
Item Type: | Artikel Jurnal/Prosiding |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Universitas Pembangunan Jaya |
Depositing User: | Alexandro Andika |
Date Deposited: | 04 Oct 2023 06:09 |
Last Modified: | 04 Oct 2023 06:09 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5648 |
Actions (login required)
View Item |