Celebrity Endorsement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April)

Fazrina, Fauziah Nur and Soerjoatmodjo, Gita Widya Laksmini (2019) Celebrity Endorsement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April). Celebrity Endorsement (Dalam Rangka Hari Konsumen Nasional 20 April). pp. 1-6.

[img] Text
Celebrity_Endorsement1.pdf

Download (586kB)

Abstract

Risk to the advertiser. Mengacu pada perilaku negatif selebriti dalam kehidupan personalnya yang dapat membahayakan citra perusahaan. Oleh karena itu, banyak perusahaan melakukan riset dalam mencari tahu latar belakang dan kehidupan personal untuk menghindari hal tersebut.

Item Type: Artikel
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Depositing User: Alexandro Andika
Date Deposited: 18 Sep 2023 02:03
Last Modified: 18 Sep 2023 02:03
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/5786

Actions (login required)

View Item View Item