Herlita, Herlita (2019) (KP) - GAMBARAN LAYANAN KLINIK DALAM MELAYANI KLIEN (KONSUMEN) DI YAYASAN PULIH. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
ABSTRACT.pdf Download (160kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
COVER LAPORAN KP.pdf Download (92kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di Yayasan Pulih, Praktikan bekerja pada bagian layanan klinik. Praktikan berkesempatan untuk membantu Yayasan Pulih pada bagian klinik dalam melakukan pelayanan konseling bagi masyarakat serta melaksanakan tugas sehari-hari sebagai administrasi klinik dengan tugas mengatur jadwal klien dengan psikolog, melakukan pembalasan pesan dan telepon dan juga melakukan arsip data klien di Yayasan Pulih. Kemudian, Praktikan juga ikut membantu dalam pembuatan konten psikoedukasi yang berguna sebagai pemberi informasi mengenai tema psikologis kepada masyarakat awam. Kerja profesi ini membuat Praktikan banyak mendapatkan pengalaman dan pengetahuan baru khususnya pada bidang psikologi klinis dan abnormal juga membantu Praktikan menjadi pribadi yang lebih mandiri dan tanggung jawab akan semua tugas-tugas yang diberikan. Kata kunci : Layanan klinik, edukasi publik, administrasi klinik, Yayasan Pulih
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Psikologi |
Depositing User: | Mr Rafiq Ahmad |
Date Deposited: | 15 Oct 2020 05:24 |
Last Modified: | 15 Oct 2020 05:24 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/580 |
Actions (login required)
View Item |