Farhana, Ghina Zakiya (2023) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Produk Skincare Azarine di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (718kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (229kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (231kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (249kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (230kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (339kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (230kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (402kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (607kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (378kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (727kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (230kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (476kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui brand image produk skincare Azarine. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian dari produk skincare Azarine dan masyarakat di domisili Jabodetabek. Dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling untuk mengambil sampel dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data tersebut dapat diperoleh melalui kuesioner dan untuk teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structual Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partical Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Azarine, Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Ghina Zakiya Farhana |
Date Deposited: | 06 Jul 2023 01:46 |
Last Modified: | 06 Jul 2023 01:46 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6059 |
Actions (login required)
View Item |