Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Produk Skincare Azarine di Jabodetabek

Farhana, Ghina Zakiya (2023) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image Produk Skincare Azarine di Jabodetabek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (718kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (229kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (249kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (230kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (339kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (402kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (607kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (230kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (476kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian melalui brand image produk skincare Azarine. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian dari produk skincare Azarine dan masyarakat di domisili Jabodetabek. Dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling untuk mengambil sampel dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data tersebut dapat diperoleh melalui kuesioner dan untuk teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structual Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partical Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian melalui brand image

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Azarine, Celebrity Endorser, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ghina Zakiya Farhana
Date Deposited: 06 Jul 2023 01:46
Last Modified: 06 Jul 2023 01:46
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6059

Actions (login required)

View Item View Item