Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness dan Brand Image (Studi Kasus pada Pengguna Produk Somethinc)

Lorenza, Cindy (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Awareness dan Brand Image (Studi Kasus pada Pengguna Produk Somethinc). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. Abstract.pdf

Download (256kB)
[img] Text
3. Abstrak.pdf

Download (286kB)
[img] Text
4. Daftar isi.pdf

Download (265kB)
[img] Text
5. Daftar Gambar.pdf

Download (258kB)
[img] Text
6. Daftar Tabel.pdf

Download (260kB)
[img] Text
7. Daftar Lampiran.pdf

Download (259kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14. Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian melalui brand awareness dan brand image. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode dalam pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebesar 140 sampel. Jenis penelitian yang pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasis Partial Least Square (PLS) untuk teknik analisis data. Penelitian ini menggunakan software SmartPLS 3.0 sebagai alat untuk mengolah data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap brand awareness produk Somethinc, celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Somethinc, celebrity endorsement berpengaruh signifikan terhadap brand image produk Somethinc, brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Somethinc, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Somethinc, brand awareness dapat memediasi pengaruh signifikan mengenai celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Somethinc, dan brand image dapat memediasi pengaruh signifikan mengenai celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian produk Somethinc.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Somethinc, Celebrity Endorsement, Brand Awareness, Brand Image, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Cindy Lorenza
Date Deposited: 06 Jul 2023 02:32
Last Modified: 06 Jul 2023 02:32
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6070

Actions (login required)

View Item View Item