Maheswara, Alvian Cahya (2023) Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Brand Image Perusahaan Apple. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (3MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (214kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (204kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (310kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (166kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (179kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (186kB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (260kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (310kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (206kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (111kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari green marketing mix terhadap brand image dari perusahaan Apple. Dalam penelitian ini, menggunakan penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan serta pendekatan deskriptif. Dengan objek penelitian yaitu Green Place, Green Price, Green Product, Green Promotion dan Brand Image. Dalam penelitian ini populasi yang dipilih adalah individu yang berada di kabupatentangerang, dan pernah membeli produk Apple. Pengumulan data menggunakan bantuan kuesioner serta dengan penentuan sampel sebanyak 133, sampel yang terkumpul kemudian dianalisis dengan regresilinear berganda dan menggunakan Statistical Program for Social Science (SPSS). Hasil dari pengujian menunjukan adanya pengaruh yang ditimbulkan dari setiap variabel independen Green Marketing Mix terhadap variabel dependen Brand Image
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Produk hijau, Pemasaran hijau, Harga hijau, Tempat hijau dan Citra merek. |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Mr Alvian Cahya Maheswara |
Date Deposited: | 12 Jul 2023 01:28 |
Last Modified: | 12 Jul 2023 01:28 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6188 |
Actions (login required)
View Item |