Nuriyati, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Perhiasan Diva. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
PENDAHULUAN.pdf Download (168kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (17kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (17kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (218kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (194kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (198kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (194kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (260kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (136kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (691kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (466kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (318kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (290kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (728kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan Perhiasan Diva. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Perhiasan Diva yang melakukan pembelian produk skincare Somethinc minimal satu kali, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validalitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, uji asumsi klasik, serta uji koefisien determinasi dangan menggunakan software untuk mengolah data yaitu SPSS versi 26. Berdasarkan hasil dari penelitian diketahui variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti jika kualitas produk ditingkatkan maka keputusan pembelian akan meningkat begitupun sebaliknya. Variabel keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti jika kualitas pelayanan ditingkatkan maka keputusan pembelian akan meningkat begitupun sebaliknya. Nilai Rs square (R2) diperoleh sebesar 0,777 yang berarti pengaruh variabel kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) memiliki pengaruh sebesar 77,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh factor-faktor lain selain variabel independen dalam regresi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nuriyati Nuriyati |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 03:40 |
Last Modified: | 20 Jul 2023 03:40 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6372 |
Actions (login required)
View Item |