Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Perhiasan Diva

Nuriyati, - (2023) Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perusahaan Perhiasan Diva. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (168kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (17kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (218kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (194kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (198kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (194kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (260kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (136kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (691kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (318kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (290kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (728kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan Perhiasan Diva. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Perhiasan Diva yang melakukan pembelian produk skincare Somethinc minimal satu kali, sedangkan sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah uji validalitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, uji asumsi klasik, serta uji koefisien determinasi dangan menggunakan software untuk mengolah data yaitu SPSS versi 26. Berdasarkan hasil dari penelitian diketahui variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti jika kualitas produk ditingkatkan maka keputusan pembelian akan meningkat begitupun sebaliknya. Variabel keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yang berarti jika kualitas pelayanan ditingkatkan maka keputusan pembelian akan meningkat begitupun sebaliknya. Nilai Rs square (R2) diperoleh sebesar 0,777 yang berarti pengaruh variabel kualitas produk (X1) dan kualitas pelayanan (X2) memiliki pengaruh sebesar 77,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh factor-faktor lain selain variabel independen dalam regresi. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nuriyati Nuriyati
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:40
Last Modified: 20 Jul 2023 03:40
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6372

Actions (login required)

View Item View Item