Pengaruh Metode Personal Selling, Promo Bank, dan Layanan Bank DIgital Terhadap Keputusan Nasabah pada Bank BTPN Jenius di DKI Jakarta

Naufal, Muhammad Ade (2023) Pengaruh Metode Personal Selling, Promo Bank, dan Layanan Bank DIgital Terhadap Keputusan Nasabah pada Bank BTPN Jenius di DKI Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (580kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (222kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (266kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (170kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (145kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (167kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (345kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (366kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (423kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (667kB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (253kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (240kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pada era globalisasi yang semakin berkembang ini, manusia juga semakin membutuhkan sebuah layanan ataupun jasa yang dapat diakses secara cepat dan memiliki inovasi layanan yang bisa mencukupi kebutuhannya. Salah satunya yaitu layanan pada industri jasa keuangan atau perbankan. Sehingga, saat ini banyak bank yang memunculkan sebuah rangakaian yang inovatif. Hal ini dilakukan agar bank-bank tersebut dapat terus memikat nasabah untuk melakukan transaksi dan pemanfaatan tabungan. Seperti yang dilakukan bank-bank saat ini yaitu dengan menyediakan layanan bank digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh metode adanya metode personal selling, promo bank, dan layanan bank digital terhadap kemampuannya untuk keputusan nasabah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan teknik analisis Regresi Linier Berganda. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang akan digunakan dengan objek penelitian nasabah pada Bank BTPN Jenius yang berdomisili di DKI Jakarta. Dalam penelitian ini, populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebesar 140 sampel dan data dikumpulkan melalui kuesioner.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Personal Selling, Promosi Bank, Layanan Bank Digital
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HJ Public Finance
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Ade Naufal
Date Deposited: 20 Jul 2023 03:33
Last Modified: 20 Jul 2023 03:33
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6409

Actions (login required)

View Item View Item