Arsyi, Koes Anggita (2017) (KP) - Kegiatan Account Executive Dalam Agensi Periklanan Leo Burnett. Diploma thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Abstrak.pdf Download (279kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (8kB) |
Abstract
Kerja profesi merupakan kegiatan yang dilakukan oleh Universitas Pembanguan Jaya untuk menghubungkan antara teori yang didapatkan melalui kampus dengan praktik yang dilakukan dalam suatu perusahaan. Melalui kerja profesi juga, praktikan juga bisa belajar mengenai situasi dalam dunia kerja dan juga berlatih mengenai bidang kerja yang diambil oleh praktikan. Pengalaman bekerja langsung dalam dunia periklanan merupakan hal yang menjadi nilai tambah bagi praktikan terutama nanti saat lulus kuliah di mana pekerjaan di agensi iklan multinasional Leo Burnett bisa dijadikan sebagai portofolio. Leo Burnett merupakan agensi periklanan yang diciptakan oleh seorang yang bernama Leo Burnett di mana saat itu lokasinya berada di kanada dan saat ini sudah berkembang di berbagai dunia. Praktikan bekerja di agensi periklanan multinasional Leo Burnett sebagai anggota dari account management yakni praktikan dimasukkan ke dalam bagian intern account executive di mana praktikan berada dalam tim Frisian Flag, Chitato, Pop Mie dan Marlboro. Dalam pekerjaannya, praktikan membuat review kompetitor hingga competitor framework untuk melakukan riset terhadap kompetitor dari masing-masing produk yang dipegang oleh tim dari Leo Burnett. Keywords: kerja profesi, periklanan, Leo Burnett, Account Executive.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Talitha E. Antyesti |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 08:03 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 08:03 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/648 |
Actions (login required)
View Item |