Fasya, Syifa Mutma (2017) (KP) - EVENT MANAGEMENT PADA DIVISI CORPORATE COMMUNICATION DI PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, TBK. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Cover.pdf Download (24kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (104kB) |
Abstract
Selama pelaksanaan Kerja Profesi, Praktikan berada di bawah bimbingan dan pengawasan dari supervisor divisi Corporate Communication PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, yang berada di bawah department Corporate Communication Services. Indofood merupakan salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods di Indonesia, produk-produk Indofood telah terkenal di masyarakat. Oleh karena itulah Praktikan memilih untuk Kerja Profesi di perusahaan besar ini. Praktikan mendapat kesempatan untuk membantu perencanaan, persiapan, dan pelaksanaan berbagai acara internal perusahaan, menangani sponsorship, mengelola asset dan inventory, dan terlibat dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), dan membantu berbagai department di divisi Corporate Communication. Divisi ini terfokus untuk menangani perihal komunikasi antara internal dan eksternal perusahaan, merencanakan dan melaksanakan berbagai acara perusahaan, menangani sponsorship dan membuat program atau kegiatan yang bersifat tanggungjawab sosial. Komunikasi yang efektif sangat dibutuhkan untuk kesuksesan pekerjaan. Rasa ingin tahu dan ingin belajar juga sangat penting untuk mendorong Praktikan untuk belajar dan mencoba untuk hasil terbaik. Kata kunci : Event, public relations, sponsorship, CSR, department, Corporate Communication
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Talitha E. Antyesti |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 08:03 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 08:03 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/650 |
Actions (login required)
View Item |