Rasyiddin, Asyita Fairuzsy (2023) Strategi Integrated Marketing Communication dalam Kampanye Re.juve X Luna Maya. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (79kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (80kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (129kB) |
|
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (83kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (77kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (113kB) |
|
Text
8. BAB I.pdf Download (351kB) |
|
Text
9. BAB II.pdf Download (342kB) |
|
Text
10. BAB III.pdf Download (160kB) |
|
Text
11. BAB IV.pdf Download (919kB) |
|
Text
12. BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Selama berjalannya periode kampanye Re.juve X Luna Maya yang diadakan dari bulan Juni 2022 hingga Januari 2023. Di tengah banyaknya kompetitor di kalangan minuman jus di Indonesia, Re.juve sebagai pelopor cold-pressed juice melaksanakan bentuk kampanye kolaborasi dari berbagai pihak untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya nutrisi serta gaya hidup sehat yang dapat dimulai dari diri sendiri dan berdampak positif bagi masyarakat, Re.juve menyalurkan kampanye ini dari berbagai saluran yang dimilikinya dan saling terintegrasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Integrated Marketing Communications dalam kampanye Re.juve X Luna Maya. Penelitian ini menggunakan IMC sebagai teori utama dengan didukung oleh IMC Tools dan Collaborative Marketing sebagai konsep pendukungnya. Metode deskriptif kualitatif dilakukan untuk menjawab pertanyaan penelitian dengan menggunakan wawancara mendalam kepada informan yang telah ditentukan, dokumentasi, dan studi literatur. Hasil penelitian ini mengemukakan bahwa Kampanye Re.juve X Luna Maya telah berjalan sesuai dengan tahapan-tahapan strategi Integrated Marketing Communications yaitu perencanaan, implementasi, dan evaluasi. Re.juve juga sukses melakukan aksi collaborative marketing dengan banyak mendapat publisitas dikarenakan implementasi dari 9 IMC Tools yang terintegrasi, diantaranya: advertising, digital marketing, social media, direct marketing, personal selling, alternative marketing, sales promotion, database marketing, dan public relations
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Integrated Marketing Communications, IMC Tools, Collaborative Marketing |
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Asyita Fairuzsy Rasyiddin |
Date Deposited: | 24 Jul 2023 03:47 |
Last Modified: | 24 Jul 2023 03:47 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/6630 |
Actions (login required)
View Item |