Alifia Hayya, Adiva (2023) IT Helpdesk pada Manajemen Layanan TI di PT WN21. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (62kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (62kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (61kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (372kB) |
|
Text
5. PENGESAHAN.pdf Download (324kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (116kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (71kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (59kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (115kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (62kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (128kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (252kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (675kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Download (117kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (61kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Download (242kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
IT Helpdesk sebagai pusat layanan teknologi informasi di organisasi memiliki peran krusial dalam menjamin ketersediaan, keandalan, dan responsifitas sistem TI. PT WN 21 merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi. IT Helpdesk di PT WN 21 membantu dalam penanganan TI. Kegiatan inti IT Helpdesk melibatkan penerimaan dan penanganan permintaan dukungan pengguna, resolusi masalah, dan manajemen tiket. Dalam usahanya untuk memberikan layanan terbaik. IT Helpdesk semakin mengintegrasikan teknologi canggih termasuk penggunaan Customer Relationship Management (CRM) dan Manajemen Layanan TI (ITSM). Melalui integrasi CRM IT Helpdesk dapat dengan lebih akurat memahami dan merespons kebutuhan pelanggan, memfasilitasi personalisasi layanan, serta meningkatkan interaksi secara menyeluruh. Selain itu manajemen layanan TI berperan dalam merinci proses, meningkatkan kapasitas, dan mencegah masalah melalui pemantauan yang ketat. Pentingnya analisis data tercermin dalam kemampuan IT Helpdesk untuk mengenali masalah dan pengambilan keputusan yang tepat waktu. Oleh karena itu IT Helpdesk bukan hanya sebagai penyelesaian masalah semata melainkan juga sebagai elemen strategis yang mendukung efisiensi operasional, keamanan sistem, dan kepuasan pelanggan secara menyeluruh pada PT WN 21.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IT Helpdesk, ITSM, MLTI, CRM |
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Sistem Informasi |
Depositing User: | Adiva Alifia Hayya |
Date Deposited: | 18 Dec 2023 10:22 |
Last Modified: | 18 Dec 2023 10:22 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7173 |
Actions (login required)
View Item |