(KP) - KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI PT. BILNA (ORAMI.CO.ID)

Prissa, Lusiani (2018) (KP) - KEGIATAN DIGITAL MARKETING PADA DIVISI MARKETING COMMUNICATION DI PT. BILNA (ORAMI.CO.ID). Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Cvr.pdf

Download (192kB)
[img] Text
Abstrk.pdf

Download (9kB)

Abstract

Selama melaksanakan kerja profesi di PT. Bilna (Orami), Praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan marketing campaign supervisor. Dalam kegiatan kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk turut serta berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan tugas marketing communication seperti melaksanakan campaign, pencarian Key Leader Opinion, membuat kerjasama dengan partner, membuat strategi sosial media. Selain itu Divisi marketing communication juga membuat event, sosialisasi dan workshop, konferensi pers, technical meeting, surat-surat, strategi komunikasi serta publikasi di sosial media. Divisi marketing communication melakukan Pemasaran langsung. Bisa melalui email, telepon, fax, dan lainnya dan menjalin hubungan dengan pihak lain. Pihak lain di sini bisa dari masyarakat atau instansi yang tujuannya untuk memberikan program dalam rangka mempromosikan produk yaitu menjalin kerjasama. Aktivitas serta tanggung jawab divisi marketing communication lebih terfokus pada pembuatan campaign. PT. Bilna (Orami) senantiasa melakukan penyajian yang berbasis ecommerce khususnya untuk keperluan ibu dan bayi. Kata kunci: marketing communication, campaign, sosial media, strategi sosial media

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Talitha E. Antyesti
Date Deposited: 19 Oct 2020 08:10
Last Modified: 19 Oct 2020 08:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/728

Actions (login required)

View Item View Item