Agung, Surya Putra (2018) (KP) - PERANCANGAN VISUAL BRANDING DAN MARKETING COLLATERAL EVENT DI FUTBAL MOMENTUM ASIA. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Abstrak.pdf Download (58kB) |
|
Text
Cover.pdf Download (279kB) |
Abstract
Kerja profesi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses pengerjaan desain marketing collateral untuk sebuah event di PT. FUTBAL MOMENTUM ASIA. Pelaksanaan kerja profesi dimulai pada tanggal 1 Juni 2018 sampai dengan 31 Agustus 2018. Kerja profesi dilakukan di PT. FUTBAL MEMOMENTUM ASIA karena perusahaan tersebut mengerjakan branding dan marketing collateral untuk berbagai macam event olahraga baik acara bertaraf nasional maupun internasional. Proses pengerjaan desain urutannya tidak jauh berbeda dengan perusahaan lainnya, yaitu dimulai dari penjelasan detil acara, melakukan brainstorming, mencari referensi, membuat desain, proses approval, dan revisi jika memang diperlukan. Hasil dari kerja profesi di PT. FUTBAL MOMENTUM ASIA adalah Praktikan memahami bahwa dalam mengerjakan suatu desain suatu event dibutuhkan ketekunan dan kemauan yang sangat tinggi. Kata kunci: desain grafis, marketing olahraga, desain collateral
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Rafiq Ahmad |
Date Deposited: | 19 Oct 2020 08:11 |
Last Modified: | 19 Oct 2020 08:11 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/750 |
Actions (login required)
View Item |