Pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Mixue di Jabodetabek)

Pramono, Muhammad Fabian (2024) Pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Mixue di Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (591kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (87kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (164kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (82kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (156kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (147kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (271kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (89kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (178kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (803kB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf

Download (289kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menginvestigasi Pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue dengan Brand Image sebagai mediasi. Dalam proses penelitian, metode penelitian kuantitatif merupakan metode yang digunakan dengan objek penelitian masyarakat yang melakukan keputusan pembelian dari produk Mixue dan masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Jabodetabek. Dalam penelitian ini populasi tidak diketahui jumlah pastinya dan peneliti menggunakan purposive sampling sebagai metode pengambilan sampel dengan jumlah sebesar 120 sampel. Data tersebut dikumpulkan melalui kuesioner dan teknik analisis data pada penelitian ini merupakan Structural Equation Modeling (SEM) yang berbasisi Partial Least Square (PLS) dengan mengunakan software SmartPLS versi 3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Persepsi Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap Brand Image. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Brand Image juga menjadi mediasi untuk pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian dari produk Mixue.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Mixue , Persepsi Harga , Keputusan Pembelian , Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Muhammad Fabian Pramono
Date Deposited: 26 Jan 2024 02:09
Last Modified: 26 Jan 2024 02:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7533

Actions (login required)

View Item View Item