Fitria, Marta Kurniawan (2016) (KP) - ACTIVITY OF MARKETING PUBLIC RELATIONS OFFICER AT PT. TELEVISI TRANSFORMASI INDONESIA. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Cover.pdf Download (128kB) |
|
Text
Abstrak (2).pdf Download (195kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di PT. Televisi Transformasi Indonesia, praktikan bekerja dibawah pengawasan serta bimbingan Section Head Public Relations. Dalam kerja profesi, Praktikan berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan fungsi Public Relations di PT. Televisi Transformasi Indonesia seperti membuat press release dan kegiatan CSR. Praktikan juga membantu tugas –tugas keseharian Public Relations TransTV seperti membuat media monitoring, mengundang audience, dan melakukan posting di sosial media. Aktivitas dan tanggung jawab Divisi Public Relations PT. Teleisi Transformasi Indonesia terfokus pada kegiatan coorporate dan offair. Public Relations PT. Televisi Transformasi Indonesia juga selalu menjaga untuk menjalin media relations secara rutin dengan mengadakan beberapa acara yang membuat hubungan Public Relations PT. Televisi Transformasi Indonesia dan media nonTV semakin erat. Kata kunci : Public Relations Coorporate, Public Relations offair, Fungsi Public Relations
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Talitha E. Antyesti |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 04:06 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 04:06 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/778 |
Actions (login required)
View Item |