Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pelanggan melalui Brand Image sebagai Variabel Mediator (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Hotel di Tangerang Selatan)

Windi Priyanti, Erma (2024) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Keputusan Pelanggan melalui Brand Image sebagai Variabel Mediator (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Hotel di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan-revisi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Lampiran-revisi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SPT-I-03-PERPUS-POB-02-F-06 Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa - Erma.pdf

Download (358kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pelanggan dalam konteks jasa hotel di Tangerang Selatan, dengan mempertimbangkan brand image sebagai variabel mediator. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan sampel berupa pengguna jasa hotel di Tangerang Selatan. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang dipilih secara purposive. Analisis data dilakukan menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) menggunakan perangkat lunak SmartPLS versi 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap brand image. Selanjutnya, brand image juga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pelanggan. Lebih lanjut, hasil analisis mediasi mengungkapkan bahwa brand image berperan sebagai mediator positif dan signifikan dalam menghubungkan pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pelanggan. Implikasi penelitian ini memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang hubungan antara variabel-variabel tersebut dalam konteks industri jasa hotel, serta memberikan rekomendasi kepada praktisi bisnis untuk meningkatkan kualitas layanan dan membangun brand image yang positif guna meningkatkan keputusan pelanggan

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Brand Image, Keputusan Pelanggan, Hotel, Tangerang Selatan
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
A General Works > AI Indexes (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Erma Windi Priyanti
Date Deposited: 13 Feb 2024 09:04
Last Modified: 13 Feb 2024 09:07
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/7904

Actions (login required)

View Item View Item