Tatya, Mutiara Annisa (2016) (KP) - KEGIATAN CUSTOMER RELATIONS DIVISI BUSINESS AND MERCHANT DEVELOPMENT PADA PT TOKOPEDIA. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Awal.pdf Download (1MB) |
|
Text
abstrack.pdf Download (86kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di PT Tokopedia, praktikan bekerja dibawah pengawasan staff marketing divisi Business and Merchant Development. Market Place dan Start Up merupakan model bisnis baru yang berkembang dengan pesat di Indonesia, keberhasilan Tokopedia dalam menguasai bisnis Market Place dengan peringkat teratas pada beberapa survey di Indonesia membuat praktikan memilih melaksanakan Kerja Profesi di salah satu perusahaan ternama di Indonesia ini. Praktikan berkesempatan untuk aktif berpartisipasi dan terlibat langsung dalam kegiatan customer relations di PT Tokopedia, seperti akuisisi, rention, venue retention, event retention team, free return project dan survey TemuToppers road show. Aktivitas divisi Business and Merchant Development terfokus pada pengembangan, pendekatan dan perbaikan usaha seller Tokopedia. Seluruh kegiatan customer ini dilakukan melalui berbagai media baik melalui telfon, chatting atupun bertemu secara langsung. Proses komunikasi menjadi sangat penting dalam kegiatan customer relations, komunikasi yang terus dijalin akan memberikan keuntungan dan banyak informasi bagi keberhasilan perusahaan dalam memberikan pelayanan yang maksimal bagi para penggunanya. Kata kunci : Market Place, Start-Up, Marketing, Customer relations, Retention, pengembangan, akuisisi
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Talitha E. Antyesti |
Date Deposited: | 21 Oct 2020 04:05 |
Last Modified: | 21 Oct 2020 04:05 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/791 |
Actions (login required)
View Item |