(KP) KEGIATAN CONTENT CREATOR DIVISI INSTAGRAM SOCIAL MEDIA CAMPAIGN (#LOKALINDOKEREN)

Fitriatul, Intiha (2020) (KP) KEGIATAN CONTENT CREATOR DIVISI INSTAGRAM SOCIAL MEDIA CAMPAIGN (#LOKALINDOKEREN). Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (251kB)
[img] Text
1. LEMBAR JUDUL.pdf

Download (194kB)

Abstract

Selama menjalankan Kerja Profesi kegiatan Social Media Campaign, praktikan bekerja di bawah pengawasan Prodi Ilmu Komunikasi. Dalam melaksanakan kegiatan kerja profesi, Praktikan bertugas sebagai Content Creator, yaitu membuat konsep dan materi konten baik berupa tulisan, gambar, video, dan suara. Kemudian partikan mengelola media sosial Instagram lokalindokeren dengan tujuan untuk menyampaikan pesan kampanye kepada audiens, agar objective kapanye dapat tercapai sesuai target. Praktikan melakukan media relations untuk mendapatkan publisitas mengenai event kampanye lokalindokeren. Selanjutnya Praktikan menjalankan event spesial lokalindokeren mulai dari tahap perencanaan event, tahap pelaksanaan, dan tahap evaluasi event. Indokator keberhasilan kampanye lokalindokeren adalah terdapat audiens dan brand lokal yang melakukan tag-in pada akun instagram lokalindokeren. Kata Kunci : Content Creator, Membuat Artikel, Hubungan Media, Manajemen Acara

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Viviana Sukirno
Date Deposited: 05 Jan 2021 02:14
Last Modified: 05 Jan 2021 02:14
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/825

Actions (login required)

View Item View Item