Fairuzista, Anya Anindya (2020) (KP) KEGIATAN CONTENT CREATOR PADA SOCIAL MEDIA CAMPAIGN #LOKALINDOKEREN. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. LEMBAR JUDUL.pdf Download (22kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (253kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi alternatif dalam kegiatan social media campaign, praktikan bekerja dibawah pengawasan dan bimbingan program studi Ilmu Komunikasi. Dalam pelaksanaan kegiatan kerja profesi alternatif, praktikan berkesempatan untuk ikut berpartisipasi dan terlibat langsung dalam pelaksanaan kegiatan mengurus event mulai dari perencanaan, eksekusi, hingga evaluasi. Selama praktisi melakukan kerja profesi, praktikan membuat perencanaan kampanye serta melakukan proses pembuatan konten media sosial @lokalindokeren, mulai dari perencanaan konten hingga membuat desain visual dan captions. Selain itu praktikan juga melakukan kegiatan membangun hubungan baik Bersama media dan narasumber pengusaha produk lokal. Tidak hanya itu, praktikan, praktikan sebagai content creator membuat perencanaan konten untuk akun media sosial Instagram, Twitter, Website #lokalindokeren serta event yang diselenggarakan, selama periode kerja profesi, praktikan mendapatkan ilmu dan pengalaman mengenaik proses kegiatan membangun social media campaign. Kata kunci: social media campaign, content creator, manajemen acara, social media
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Viviana Sukirno |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 02:14 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 02:14 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/827 |
Actions (login required)
View Item |