Dida Switania, Oktora Alhaq (2020) (KP) KEGIATAN PENGELOLAAN KONTEN MEDIA SOSIAL PADA DIVISI PROGRAMMING & CREATIVE BUSINESS RAJAWALI TELEVISI. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. COVER.pdf Download (17kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (226kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di Rajawali Televisi, Praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan programming & creative business. Dalam melaksanakan kerja profesi, praktikan berkontribusi dalam pengelolaan konten sosial media Rajawali Televisi seperti pembuatan redaksional dan konten promosi. Rajawali Televisi memiliki empat platform yang digunakan dalam melakukan promosi seperti instagram, facebook, twitter, dan linkedin. Pembuatan konten lebih banyak dilakukan di platform instagram dan facebook, sedangkan platform twitter dan linkedin hanya digunakan untuk melakukan launching program. Pengelolaan konten sosial media berfokus pada program-program yang tayang di stasiun televisi RTV. Praktikan juga mendapatkan kesempatan untuk mempelajari dan mengerjakan kegiatan posting schedule dan terlibat dalam pembuatan campaign program ataupun live program. Selama tiga bulan melakukan kerja profesi, praktikan mendapatkan pengetahuan baru mengenai kegiatan pembuatan redaksional, editing konten promosi, posting schedule program, campaign program dan live program. Selain itu, praktikan juga mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu mengenai media sosial di suatu perusahaan. Kata kunci: media sosial, pengelolaan media sosial, Rajawali Televisi
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Viviana Sukirno |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 02:12 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 02:12 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/834 |
Actions (login required)
View Item |