Cornelius, Indra Cahya (2020) (KP) PERAN MARKETING COMMUNICATIONS SERVICES (MARKETING IMPLEMENTER) TERHADAP SALURAN BERITA INEWS. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Cover.pdf Download (293kB) |
|
Text
4. Abstrak Indo.pdf Download (331kB) |
Abstract
Selama melakukan kerja profesi di perusahaan PT MNC Televisi Network pada bagian iNews, praktikan bekerja di bawah pengawasan serta bimbingan dari Department Marketing Communications. Praktikan berkesempatan untuk terlibat langsung pada kegiatan marketing communications services di divisi marketing implementer iNews yang menjalankan tugas dan fungsi sebagai seorang marketing communications perusahaan, diantaranya adalah menjalankan kampanye, menyampaikan komunikasi pemasaran, serta termasuk menangani tugas-tugas keseharian sebagai marketing implementer seperti memonitoring studio, menjadi jembatan antara pihak internal dan eksternal perusahaan, penyusunan jadwal tayang, pembuatan surat, pembuatan kalender sponsor, dan kegiatan rapat. Dalam menjalankan kegiatan marketing implementer, praktikan mendapatkan pekerjaan utama yang praktikan lakukan setiap harinya yaitu studio monitoring untuk empat televisi yaitu MNCTV, RCTI, GTV, dan iNews. Selain itu, praktikan juga membantu kegiatan virtual ride event pada divisi barter dalam program campaign iGOWES. Dalam menjalankan peran sebagai marketing communications, praktikan harus bisa menjadi jembatan antara pihak internal dan eksternal perusahaan. Kata kunci: marketing communications, marketing implementer, kampanye
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Viviana Sukirno |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 02:13 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 02:13 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/840 |
Actions (login required)
View Item |