Shidqi, Raihan Azkia (2023) Aktivitas Kegiatan Social Media Specialist di Brand Jovem Studio. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (191kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (74kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (74kB) |
|
Text
4. ORISINALITAS.pdf Download (476kB) |
|
Text
5. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (871kB) |
|
Text
6. PRAKATA.pdf Download (129kB) |
|
Text
7. DAFTAR ISI.pdf Download (135kB) |
|
Text
8. DAFTAR TABEL.pdf Download (71kB) |
|
Text
9. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (127kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (77kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (222kB) |
|
Text
12. BAB 2.pdf Download (199kB) |
|
Text
13. BAB 3.pdf Download (437kB) |
|
Text
14. BAB 4.pdf Download (135kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (134kB) |
|
Text
16. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text
17. LAMPIRAN - LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
18. Berita Acara Unggah Mandiri KTI Mahasiswa.pdf Download (317kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di brand Jovem Studio, praktikkan berkerja dibawah pengawasan serta bimbingan dari Creative Director, serta bekerka sebagai Social Media Specialist divisi Marketing dan Creative Jovem Studio. Dalam program kerja profesi ini, praktikkan berkesampatan untuk ikut serta turun langsung dalam pelaksanakan peran dan fungsi seorang Social Media Specialist seperti merencanakan konten, memproduksi konten mulai dari pembuatan design dan syuting video konten. Praktikkan juga diminta untuk mempelajari gaya komunikasi brand yang akan dituangkan dalam copywriting pembuatan caption konten sosial media dengan memperhatikan EYD dan mencamtumkan CTA (Call to Action). Praktikkan juga diberikan kesempatan dalam membuat kampanye, mulai dari perencanaan kampanye sampai tahap pelaksanaan kampanye. Dalam melakukan kampanye terdapat perbedaan dengan apa yang sudah dipelajari, pembuatan kampanye di Jovem Studio lebih mengarah kepada campaign marketing dengan kampanye jangka pendek untuk memenuhi kebutuhan pasar. Praktikan juga diberikan kesempatan untuk turut serta melakukan event management untuk aktivasi offline Jovem Studio, praktikan mengimplementasi materi yang sudah diajarkan dalam mata kuliah manajemen acara. Dalam melaksanakan kerja profesi sebagai Social Media Specialist di Jovem Studio, pembelajaran yang didapatkan praktikkan yaitu mengetahui cara perencanaan hingga tahap evaluasi pembuatan konten-konten sosial media dalam brand.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Jovem Studio, Social Media Specialist, Konten |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Raihan Azkia Shidqi |
Date Deposited: | 03 Jun 2024 06:12 |
Last Modified: | 03 Jun 2024 06:13 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8417 |
Actions (login required)
View Item |