Rega, Ervanto (2020) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL KLIEN PADA AGILE CREATIVE DIGITAL AGENCY (KP). Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. Cover.pdf Download (18kB) |
|
Text
4. Abstrak Indonesia.pdf Download (391kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
15. Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
Abstract
Selama melaksanakan kerja profesi di Agile Creative Digital Agency, praktikan bekerja dibawah pengawasan serta bimbingan kepala divisi Digital Marketing. Dalam kerja profesi, praktikan berkesempatan untuk turut berpartisipasi dan melihat langsung pelaksanaan fungsi pengelola media sosial di Agile Creative Digital Agency dalam menangani media sosial milik klien. Bidang pekerjaan pengelola media sosial meliputi perencanaan konten, implementasi konten, dan evaluasi konten. Dalam tahapan melakukan pekerjaan tersebut, praktikan bekerjasama dengan banyak pihak baik dari internal maupun eksternal. Praktikan membuat perencanaan konten untuk media sosial Instagram Resto Kampoeng Bangka, Bang Martabak, Bang Rendang, Bang Frozen, dan juga Anggur Orang Tua. Agile Creative Digital Agency mengelola banyak klien. Dalam bekerja sebagai agensi, praktikan beradaptasi dengan gaya pekerjaan baru dan juga sistem kerja yang berbeda dari yang pernah dilakukan sebelumnya. Kata kunci: agensi, konten, pengelolaan media sosial.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Athaya Syifamaulana |
Date Deposited: | 12 Nov 2020 02:11 |
Last Modified: | 12 Nov 2020 02:11 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/859 |
Actions (login required)
View Item |