Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Pembelian Sirup Tropicana Slim yang Dimediasi Oleh Sikap Merek

Widikdo, Axel Aryo (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Niat Pembelian Sirup Tropicana Slim yang Dimediasi Oleh Sikap Merek. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1 Pendahuluan.pdf

Download (289kB)
[img] Text
2 Abstract.pdf

Download (78kB)
[img] Text
3 Abstrak.pdf

Download (78kB)
[img] Text
4 Daftar Isi.pdf

Download (88kB)
[img] Text
5 Daftar Gambar.pdf

Download (76kB)
[img] Text
6 Daftar Tabel.pdf

Download (79kB)
[img] Text
7 Daftar Lampiran.pdf

Download (118kB)
[img] Text
8 Bab 1.pdf

Download (145kB)
[img] Text
9 Bab 2.pdf

Download (224kB)
[img] Text
10 Bab 3.pdf

Download (162kB)
[img] Text
11 Bab 4.pdf

Download (353kB)
[img] Text
12 Bab 5.pdf

Download (87kB)
[img] Text
13 Daftar Pustaka.pdf

Download (161kB)
[img] Text
14 Lampiran.pdf

Download (677kB)
[img] Text
15. Berita acara Unggah Mandiri.pdf

Download (764kB)
[img] Text
16 Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (802kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap niat pembelian sirup Tropicana Slim, dengan sikap merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan metode survei dan analisis jalur (path analysis). Temuan penelitian ini mengindikasikan bahwa selama bulan puasa, mayoritas responden mengonsumsi sirup lebih banyak dan mengeluarkan lebih banyak uang untuk membeli sirup dibandingkan bulan-bulan lainnya. Faktor peningkatan ini adalah tingginya permintaan masyarakat dan tradisi berbagi makanan dan minuman. Hasil penelitian ini dapat memberikan wawasan bagi perusahaan Tropicana Slim dalam merancang strategi pemasaran yang relevan dan efektif selama bulan Ramadan, serta menjadi dasar bagi penelitian lanjutan yang lebih mendalam.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kesadaran Merek, Sikap Merek, Niat Pembelian, Sirup Tropicana Slim.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Axel Aryo Widikdo
Date Deposited: 12 Jul 2024 03:32
Last Modified: 12 Jul 2024 03:40
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8700

Actions (login required)

View Item View Item