Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image pada Produk HAUS di Tangerang Selatan

Evan, Tio Minar (2024) Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Image pada Produk HAUS di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (594kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (173kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (287kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (132kB)
[img] Text
daftar gambar.pdf

Download (138kB)
[img] Text
daftar tabel.pdf

Download (247kB)
[img] Text
daftar Lampiran.pdf

Download (138kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (330kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (653kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (281kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (217kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (306kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (552kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga, keputusan pembelian dan brand image pada produk HAUS di Tangerang Selatan. Penelitian ini menggunakan pendeketan kuantitatif dengan objek penelitian keputusan pembelian produk HAUS pada gerai Di Tangerang Selatan. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 150 sampel. Data tersebut diperoleh dari penyebaran kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0 digunakan untuk pengolahan data. Hasil dari penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dan brand image menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Brand Image, Keputusan Pemblian, Produk HAUS
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Tio Minar Evan Seleta
Date Deposited: 12 Jul 2024 01:31
Last Modified: 12 Jul 2024 01:31
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8762

Actions (login required)

View Item View Item