Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Pemasaran Hijau Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Store Fore Coffee Di Tangerang Selatan)

Maryanto, Ghieska Maharani (2024) Pengaruh Pengalaman Pelanggan dan Pemasaran Hijau Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Store Fore Coffee Di Tangerang Selatan). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
PENDAHULUAN.pdf

Download (464kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (239kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (262kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (185kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (360kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (352kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (268kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf

Download (272kB)
[img] Text
BUKTI LOLOS PLAGIARISME.pdf

Download (565kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak pengalaman pelanggan dan pemasaran hijau terhadap minat beli ulang pada store Fore Coffee di Tangerang Selatan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan yang pernah melakukan pembelian di store Fore Coffee di Tangerang Selatan. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman pelanggan dan pemasaran hijau memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang produk Fore Coffee di Tangerang Selatan. Ini menunjukkan bahwa dengan pengalaman pelanggan yang positif mencakup kualitas layanan, kenyamanan dan interaksi yang memuaskan, terbukti meningkatkan keinginan pelanggan untuk membeli kembali. Selain itu, pemasaran hijau yang diterapkan Fore Coffee seperti penggunaan bahan ramah lingkungan dan komitmen terhadap keberlanjutan juga berperan penting dalam mendorong minat beli ulang. Temuan ini menegaskan pentingnya strategi pemasaran yang berfokus pada pengalaman pelanggan yang unggul dan praktik bisnis berkelanjutan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan. Dari hasil penelitian, Fore Coffee disarankan untuk terus meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan dan memperkuat komitmen terhadap pemasaran hijau guna meningkatkan minat beli ulang dan memperluas pangsa pasar.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengalaman Pelanggan, Pemasaran Hijau, Minat Beli Ulang, Fore Coffee
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ghieska Maharani Maryanto
Date Deposited: 15 Jul 2024 01:36
Last Modified: 15 Jul 2024 01:36
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8791

Actions (login required)

View Item View Item