Royanah, Siti (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Merek Mobilku (Wom-Finance) Wilayah Tangerang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.PENDAHULUAN.pdf Download (154kB) |
|
Text
2.ABSTRACT.pdf Download (39kB) |
|
Text
3.ABSTRAK.pdf Download (39kB) |
|
Text
4.DAFTAR ISI.pdf Download (57kB) |
|
Text
5.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (38kB) |
|
Text
6.DAFTAR TABEL.pdf Download (41kB) |
|
Text
7.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (39kB) |
|
Text
8.BAB I.pdf Download (343kB) |
|
Text
9.BAB II.pdf Download (292kB) |
|
Text
10.BAB III.pdf Download (343kB) |
|
Text
11.BAB IV.pdf Download (441kB) |
|
Text
12.BAB V.pdf Download (138kB) |
|
Text
13.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (140kB) |
|
Text
14.LAMPIRAN.pdf Download (3MB) |
|
Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI.pdf Download (393kB) |
|
Text
16. BUKTI LOLOS UNGGAH PLAGIARISME.pdf Download (471kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek Mobilku (Wom-Finance) Wilayah Tangerang, dengan sampel perolehan sampel 120 responden pengguna layanan pinjaman dari Mobilku wilayah Tangerang yang melakukan transaksi pada Mobilku cabang Ciledug, data di kumpulkan dengan kuesioner dan berikutnya data di olah dengan metode regresi linear berganda dengan software IBM SPSS 27. Berdasarkan hasil pengujian kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memberikan pengaruh sebesar 96,1 %.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek dan Brand Mobilku |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Siti Royanah |
Date Deposited: | 17 Jul 2024 01:29 |
Last Modified: | 17 Jul 2024 01:33 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8821 |
Actions (login required)
View Item |