Sanjaya, Zacky (2024) Pengaruh Digital Marketing terhadap Online Purchase Intention melalui Customer Relationship Management pada Point Coffee. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS PEMBANGUNAN JAYA.
Text
JUDUL 1_merged.pdf Download (5MB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (431kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (445kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (524kB) |
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (352kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL-1.pdf Download (406kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN-1.pdf Download (298kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (615kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (684kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (692kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (843kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (527kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA-2-11.pdf Download (544kB) |
|
Text
LAMPIRAN SKRIPSI.pdf Download (1MB) |
|
Text
BA SKRIPSI ZACK.pdf Download (277kB) |
|
Text
LOLOS PLAGIARISME 2020021165-Zacky Sanjaya-.pdf Download (732kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi pengaruh digital marketing terhadap niat pembelian online dengan menggunakan metode SEM (Structural Equation Modeling) untuk analisis data. Data dikumpulkan melalui survei dari sampel pelanggan Point Coffee yang sering berinteraksi dengan platform digital perusahaan. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara strategi digital marketing dan niat pembelian online, di mana manajemen hubungan pelanggan bertindak sebagai mediator yang penting. Temuan ini memberikan panduan bagi perusahaan untuk memperkuat strategi pemasaran digital dan manajemen hubungan pelanggan guna meningkatkan penjualan online. Kata Kunci: Marketing Digital, Online Purchase, Customer relationship management
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Zacky Sanjaya |
Date Deposited: | 16 Jul 2024 01:30 |
Last Modified: | 29 Jul 2024 03:13 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8832 |
Actions (login required)
View Item |