Pengaruh Endorsement Influencer dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Platform E-Commerce

Zoraya Hanum, Kayla (2024) Pengaruh Endorsement Influencer dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Platform E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (163kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (112kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (152kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (132kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (324kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (481kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (380kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (181kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (528kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (669kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (627kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui dan menganalisis apakah endorsement influencer dan online customer review berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna platform e-commerce. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yaitu penetapan sampel berdasarkan tujuan dan pertimbangan peneliti dan konsumen sudah pernah berbelanja pada platform e-commerce. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis deskriptif adapun hasil penelitian ini menunjukan bahwa endorsement influencer dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce. Besarnya pengaruh endorsement influencer dan online customer review sebesar 48,1% yang mempengaruhi keputusan pembelian pada platform e-commerce.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Endorsement Influencer, Online Customer Review, Keputusan Pembelian.
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Kayla Zoraya Hanum
Date Deposited: 17 Jul 2024 07:04
Last Modified: 17 Jul 2024 07:05
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8907

Actions (login required)

View Item View Item