Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Komunitas online, dan Iklan Online terhadap Loyalitas Merek melalui Mediasi Citra Merek (Studi pada Gamers Genshin Impact Generasi Z).

Sarita, Monika Claudia (2024) Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Komunitas online, dan Iklan Online terhadap Loyalitas Merek melalui Mediasi Citra Merek (Studi pada Gamers Genshin Impact Generasi Z). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1.Pendahuluan.pdf

Download (549kB)
[img] Text
2.Abstract.pdf

Download (83kB)
[img] Text
3.Abstrak.pdf

Download (84kB)
[img] Text
4.Daftar Isi.pdf

Download (119kB)
[img] Text
5.Daftar Gambar.pdf

Download (83kB)
[img] Text
6.Daftar Tabel.pdf

Download (134kB)
[img] Text
7.Daftar Lampiran.pdf

Download (82kB)
[img] Text
8.Bab 1.pdf

Download (341kB)
[img] Text
9.Bab 2.pdf

Download (258kB)
[img] Text
10.Bab 3.pdf

Download (218kB)
[img] Text
11.Bab 4.pdf

Download (400kB)
[img] Text
12.Bab 5.pdf

Download (95kB)
[img] Text
13.Daftar Pustaka.pdf

Download (250kB)
[img] Text
14.Lampiran.pdf

Download (617kB)
[img] Text
15.Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (709kB)
[img] Text
16. Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (902kB)

Abstract

Pertumbuhan industri gim yang dipicu oleh perkembangan teknologi telah menciptakan minat yang besar di kalangan Generasi Z. Namun, popularitas beberapa gim seperti Genshin Impact telah mengalami penurunan bertahap dalam beberapa tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-wom, komunitas online, iklan onlin dan citra merek terhadap loyalitas pemain Game Genshin Impact. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif melalui data primer. Teknik purposive sampling digunakan sampel 100 pemain game yang berdomisili Jakarta. Dengan menggunakan structural equation model (SEM), analisa data menggunakan SMART PLS. Hasil dari penelitian menyatakan bahwa EWOM, Komunitas Online berpengaruh positif signifikan terhadap Citra merek dan Loyalitas Merek. Untuk Iklan Online berpengaruh terhadap Loyalitas merek tetapi tidak berpengaruh terhadap Citra Merek.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth, Komunitas Online, Iklan Online, Citra Merek, dan Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Monika Claudia Sarita
Date Deposited: 17 Jul 2024 12:43
Last Modified: 17 Jul 2024 12:43
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8974

Actions (login required)

View Item View Item