Pengaruh Iklan, Promosi, Word of Mouth terhadap Kesadaran Merek serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian Klik Indomaret

Sakinah Rifka, Ramadhanti (2024) Pengaruh Iklan, Promosi, Word of Mouth terhadap Kesadaran Merek serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian Klik Indomaret. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (960kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (429kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (506kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (514kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (345kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (373kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (354kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (730kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (733kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (820kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (534kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (397kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (669kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (565kB)

Abstract

Bagi semua perusahaan merek yang sukses adalah ketika menjadi Top Of Mind di dalam konsumen, saat ini banyak sekali karakteristik merek dengan macam lini bidang bisnis masing-masing baik dari bisnis retail, food & beverage, transportasi, dan sebagainya. Permasalahan utamanya ialah bagaimana untuk dapat meningkatkan loyalitas konsumen sehingga mecapai kesuksesan merek di pasar. Sangat sulit bagi sebuah merek untuk mencapai kesuksesan dan kemudian mempertahankannya. Hal ini membutuhkan perhatian yang sangat besar secara terus-menerus, pengumpulan informasi kepuasan pelanggan, analisis dan pengambilan keputusan yang tepat. bahwa merek merupakan sekumpulan aspek dan elemen yang berbeda. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh iklan, promosi, dan word of mouth terhadap kesadaran merek, serta dampaknya terhadap keputusan pembelian di platform Klik Indomaret. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda untuk menguji hubungan antara variabel independen (iklan, promosi, word of mouth) dan variabel dependen (kesadaran merek dan keputusan pembelian). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam tentang faktorfaktor yang memengaruhi kesadaran merek dan keputusan pembelian di platform Klik Indomaret.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Iklan, Promosi, Word of Mouth, Brand Awareness, Keputusan Pembelian, Klik Indomaret
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LG Individual institutions (Asia. Africa)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Sakinah Rifka Ramadhanti
Date Deposited: 18 Jul 2024 03:18
Last Modified: 18 Jul 2024 03:18
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/8986

Actions (login required)

View Item View Item