Kirana, Pitaloka (2020) (kp) KEGIATAN CONTENT PLANNER PADA DIVISI KREATIF PT. MUSIK BAGUS INDONESIA. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1.LEMBAR JUDUL.pdf Download (195kB) |
|
Text
4.ABSTRAK.pdf Download (329kB) |
|
Text
11.BAB 1.pdf Download (517kB) |
|
Text
10.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (256kB) |
Abstract
Selama melaksanakan kegiatan kerja profesi pada divisi kreatif PT Musik Bagus Indonesia. Praktikan berkesempatan belajar mengenai kegiatan content planner yang berada di divisi kreatif pada industri musik. Pekerjaan praktikan menjadi content planner dan copywriter pad PT Musik Bagus Indonesia seperti membuat perencanaan program – program media sosial Musik Bagus. Selain itu, praktikan juga mengerjakan beberapa pekerjaan lain yaitu, mengelola acara konser musik virtual dari tahap perencanaan, pelaksanaan hingga evaluasi, produksi konten youtube, membangun dan mempertahankan hubungan baik dengan pelaku musik Indonesia dan media relations. Pencapaian yang telah diraih Praktikan selama bekerja di Musik Bagus adalah Praktikan telah membuat campaign promo “Konser Virtual Untuk Sebuah Nama The Bakuucakar” yang melebihi target hingga 2337 tiket terjual. Praktikan juga berkesempatan belajar tentang memanajemen artis, dengan membangun citra baik dari artis tersebut. Selama tiga bulan, praktikan mendapatkan pengetahuan dan pengalaman baru di industri musik Indonesia. Kata Kunci: Kreatif, content planner & copywriter, media relations, events, artist management
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Viviana Sukirno |
Date Deposited: | 13 Nov 2020 08:19 |
Last Modified: | 13 Nov 2020 08:19 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/900 |
Actions (login required)
View Item |