Pengaruh Social Media Marketing terhadap Minat Beli yang Dimediasi oleh Social Brand Engagement pada Produk Aerostreet di Tangerang Selatan

Ilmi, Miftahul (2024) Pengaruh Social Media Marketing terhadap Minat Beli yang Dimediasi oleh Social Brand Engagement pada Produk Aerostreet di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (767kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (168kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (255kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (335kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (445kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (847kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (648kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (529kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (452kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (480kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (677kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (636kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Social media marketing, Social brand engagement, dan Minat beli pada produk Aerostreet. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan objek penelitian minat beli produk Aerostreet pada masyarakat yang bertempat tinggal di wilayah Tangerang Selatan. Jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui dan pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dalam pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 150 sampel. Data tersebut diperoleh melalui penyebaran kuesioner dan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modeling (SEM) berbasis Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS 4.0 untuk pengolahan data. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa social media marketing dan social brand engagement berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Social media marketing berpengaruh signifikan terhadap social brand engagement, dan social brand engagement menjadi mediasi untuk pengaruh tidak langsung dari social media marketing terhadap minat beli.=

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Aerostreet, Social Media Marketing, Social Brand Engagement, Minat Beli
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Miftahul Ilmi
Date Deposited: 22 Jul 2024 03:24
Last Modified: 22 Jul 2024 03:25
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9050

Actions (login required)

View Item View Item