Perancangan Majalah GAMEWAVE Spesial Cetak

Fauzan Al Bariqi, Muhammad (2024) Perancangan Majalah GAMEWAVE Spesial Cetak. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (140kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (157kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (137kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (137kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Bab II.pdf

Download (304kB)
[img] Text
Bab III.pdf

Download (228kB)
[img] Text
Bab IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab V.pdf

Download (142kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (201kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (265kB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (315kB)
[img] Text
Bukti Lolos Plagiarisme.pdf

Download (456kB)

Abstract

Perancangan Majalah GameWave Edisi Spesial Cetak bertujuan untuk menghidupkan kembali minat terhadap media cetak di kalangan penggemar video game di Indonesia. Mengingat pesatnya perkembangan industri video game sejak tahun 1950-an dan dominasi media digital, majalah cetak mengenai video game telah mengalami penurunan signifikan. Majalah ini dirancang dengan pendekatan kreatif yang menggabungkan elemen desain retro dengan konten modern, menyajikan artikel tentang game klasik yang ikonis serta game terbaru yang dinanti-nantikan, serta pembaruan teknologi Gaming terkini. Dengan fokus pada visual yang menarik dan tata letak yang rapi, majalah ini tidak hanya menyediakan informasi yang mendalam tetapi juga berfungsi sebagai barang koleksi yang bernilai tinggi. Strategi komunikasi majalah ini menargetkan demografi gamer berusia 25-35 tahun di wilayah Jabodetabek, yang memiliki ketertarikan terhadap sejarah dan perkembangan industri video game. Diharapkan melalui pendekatan ini, majalah GameWave dapat memperkuat kembali posisi media cetak dalam dunia Gaming, meningkatkan minat baca masyarakat, serta memberikan wawasan baru bagi para penggemar video game. Dengan demikian, majalah ini berupaya menjembatani kesenjangan antara media cetak dan digital, menawarkan pengalaman membaca yang unik dan berharga bagi pembacanya

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Majalah, Game, Cetak, Buku, Spesial, Video Game
Subjects: N Fine Arts > NE Print media
N Fine Arts > NX Arts in general
Divisions: Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Muhammad Fauzan Albariqi
Date Deposited: 22 Jul 2024 09:45
Last Modified: 22 Jul 2024 09:45
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9080

Actions (login required)

View Item View Item