Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Minyak Goreng Fortune di Tangerang Selatan

Faustina, Carla (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Minyak Goreng Fortune di Tangerang Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Pendahuluan.pdf

Download (379kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (68kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Daftar isi.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (7kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (88kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (95kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (125kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (183kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (200kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (29kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita acara unggah mandiri.pdf

Download (382kB)
[img] Text
Bukti lolos plagiarisme.pdf

Download (761kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk minyak goreng merek Fortune. Metode analisis data menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) untuk menguji hubungan antar variabel. Sampel penelitian adalah konsumen produk minyak goreng Fortune yang dipilih secara acak. Jumlah sampel yang dibutuhkan sebanyak 120 sample. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang diedarkan secara daring. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek, dan harga secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian produk minyak goreng Fortune. Temuan ini memiliki implikasi penting bagi pemasaran produk minyak goreng, khususnya merek Fortune, dalam merancang strategi pemasaran yang lebih efektif untuk meningkatkan penjualan dan kepuasan konsumen. Studi ini memberikan kontribusi baru dalam pemahaman tentang faktor-faktor yang memengaruhi perilaku pembelian konsumen dalam konteks produk minyak goreng.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian produk
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Carla Faustina
Date Deposited: 23 Jul 2024 06:15
Last Modified: 23 Jul 2024 06:16
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9156

Actions (login required)

View Item View Item