Andarvi, Fadhlil Wafi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Masyarakat Jabodetabek). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Pendahuluan.pdf Download (2MB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab II.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab III.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
Bab V.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (2MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (3MB) |
|
Text
Berita Acara Skripsi.pdf Download (337kB) |
|
Text
Skripsi_Fadhlil Wafi Andarvi_2024_Final_Cek P_Fadhlil Wafi Andarvi.pdf Download (557kB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang memenuhi kriteria tinggal di wilayah Jabodetabek dan minimal pernah melakukan satu pembelian produk Smartphone Samsung. Penelitian berjudul "Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Masyarakat Jabodetabek)" bertujuan untuk menilai dampak dari variabel-variabel tersebut terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung 5,051 yang lebih besar dari ttabel 1,981 dan signifikansi 0,001. Citra Merek (X2) juga menunjukkan pengaruh signifikan dengan nilai thitung 5,536 yang lebih besar dari ttabel 1,981 dan signifikansi 0,001. Gaya Hidup (X3) berpengaruh signifikan dengan nilai thitung 2,116 yang lebih besar dari ttabel 1,981 dan signifikansi 0,037. Dengan demikian, penelitian ini menyimpulkan bahwa Kualitas Produk, Citra Merek, dan Gaya Hidup secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian konsumen Smartphone Samsung di wilayah Jabodetabek. Temuan ini diharapkan dapat menjadi dasar untuk pengembangan strategi pemasaran yang lebih efektif dan tepat sasaran serta memberikan wawasan bagi perusahaan dalam meningkatkan kualitas produk, citra merek, dan menyesuaikan strategi pemasaran dengan gaya hidup konsumen.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Smartphone Samsung, Masyarakat Jabodetabek, Strategi Pemasaran |
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Fadhlil Wafi Andarvi |
Date Deposited: | 23 Jul 2024 05:42 |
Last Modified: | 23 Jul 2024 05:43 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9176 |
Actions (login required)
View Item |