Andanu, Lazuarki (2020) (KP) KEGIATAN KERJA PROFESI DIVISI DIGITAL MARKETING PADA PT CARI KARYA KREATIF. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1) LEMBAR JUDUL.pdf Download (96kB) |
|
Text
11) BAB I.pdf Download (218kB) |
|
Text
4) ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (84kB) |
|
Text
15) DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88kB) |
Abstract
Selama melakukan kegiatan kerja profesi di PT Cari Karya Kreatif, Praktikan bekerja dibawah pengawasan dan bimbingan dari divisi marketing communication serta oleh arahan Brand manager secara langsung. Dalam melangsungkan kegiatan kerja profesi ini praktikan diberikan banyak pengetahuan baru terkait digital native 4.0 serta cara memaksimalkan potensi marketing secara digital. Praktikan terlibat langsung dalam beberapa project yang dihadapkan langsung dengan client yang ada pada PT Cari Karya Kreatif serta menjalankan beberapa fungsi dan tugas sebagai public relations di perusahaan, Diantaranya adalah digital advertising , social media management, content plan, communication strategy, copywriting untuk konten pada media sosial dan website dan juga SEO specialist. Dalam menjalankan tugas praktikan melakukan pekerjaan sesuai dengan brief yang telah client berikan dan secara langsung mengoptimalisasikan beberapa tools yang digunakan oleh digital marketing pada umumnya. Kata Kunci : Digital Marketing, Hubungan Masyarakat , SEO specialist, Iklan Digital, Copywriting
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mrs Viviana Sukirno |
Date Deposited: | 05 Jan 2021 02:10 |
Last Modified: | 05 Jan 2021 02:10 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/923 |
Actions (login required)
View Item |