(KP) KEGIATAN KERJA PROFESI DIVISI DIGITAL MARKETING PADA PT CARI KARYA KREATIF

Andanu, Lazuarki (2020) (KP) KEGIATAN KERJA PROFESI DIVISI DIGITAL MARKETING PADA PT CARI KARYA KREATIF. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1) LEMBAR JUDUL.pdf

Download (96kB)
[img] Text
11) BAB I.pdf

Download (218kB)
[img] Text
4) ABSTRAK INDONESIA.pdf

Download (84kB)
[img] Text
15) DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (88kB)

Abstract

Selama melakukan kegiatan kerja profesi di PT Cari Karya Kreatif, Praktikan bekerja dibawah pengawasan dan bimbingan dari divisi marketing communication serta oleh arahan Brand manager secara langsung. Dalam melangsungkan kegiatan kerja profesi ini praktikan diberikan banyak pengetahuan baru terkait digital native 4.0 serta cara memaksimalkan potensi marketing secara digital. Praktikan terlibat langsung dalam beberapa project yang dihadapkan langsung dengan client yang ada pada PT Cari Karya Kreatif serta menjalankan beberapa fungsi dan tugas sebagai public relations di perusahaan, Diantaranya adalah digital advertising , social media management, content plan, communication strategy, copywriting untuk konten pada media sosial dan website dan juga SEO specialist. Dalam menjalankan tugas praktikan melakukan pekerjaan sesuai dengan brief yang telah client berikan dan secara langsung mengoptimalisasikan beberapa tools yang digunakan oleh digital marketing pada umumnya. Kata Kunci : Digital Marketing, Hubungan Masyarakat , SEO specialist, Iklan Digital, Copywriting

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Viviana Sukirno
Date Deposited: 05 Jan 2021 02:10
Last Modified: 05 Jan 2021 02:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/923

Actions (login required)

View Item View Item