Ekklesia, Kezia Natali (2024) Strategi Komunikasi Persuasif Jasa Konsultasi Online dalam Membangun Kepercayaan Klien (Studi Deskriptif Pada Titiktemu.co.id). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. PENDAHULUAN.pdf Download (344kB) |
|
Text
2. ABSTRACT.pdf Download (79kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (81kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (104kB) |
|
Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (95kB) |
|
Text
6. DAFTAR TABEL.pdf Download (95kB) |
|
Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) |
|
Text
8. BAB 1.pdf Download (131kB) |
|
Text
9. BAB 2.pdf Download (222kB) |
|
Text
10. BAB 3.pdf Download (111kB) |
|
Text
11. BAB 4.pdf Download (356kB) |
|
Text
12. BAB 5.pdf Download (87kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (158kB) |
|
Text
14. LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI (1).pdf Download (318kB) |
|
Text
16. BUKTI PLAGIARISME.pdf Download (918kB) |
Abstract
Jasa konsultasi adalah jasa yang dapat membantu dan memberikan seseorang saran, petunjuk, arahan dan solusi setiap permasalahannya. Titiktemu.co.id adalah jasa konsultasi online yang menyediakan beberapa jasa seperti psikologi, keuangan, bisnis dan karir Titiktemu.co.id memiliki strategi tersendiri untuk menarik dan mempengaruhi klien, di mana strategi tersebut itu membuat konten yang relate, berupa catatan hasil konsultasi dan strategi stoic. Selain itu Titiktemu.co.id melakukan pendekatan kepada klien untuk menjaga komunikasi antara keduanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi persuasif dalam membangun kepercayaan setiap kliennya yang melakukan konsultasi kepada Titiktemu.co.id sendiri. Strategi komunikasi persuasif adalah konsep utama yang digunakan dalam penelitian ini guna mencari tahu strategi komunikasi persuasif apa yang dilakukan oleh Titiktemu.co.id untuk merencanakan setiap konten, informasi dan pesan yang ingin dibagikan kepada masyarakat atau kliennya dan adapun konsep tambahan yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsep strategi komunikasi yang bertujuan untuk merencanakan dan menyusun setiap strategi yang ingin digunakan dalam menarik dan membangun kepercayaan klien. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dengan pendekatan kualitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Dari hasil penelitian ini Titiktemu.co.id menggunakan strategi komunikasi persuasif dalam mendapatkan klien dengan cara menjaga komunikasi, menggunakan dan memakai kata-kata yang relate serta membuat konten dari CHK (Catatan Hasil Konsultasi) yang didapatkan oleh Titiktemu.co.id, selain itu juga memberikan dan membangun kepercayaan karena adanya konten-konten yang dibuat itu berdasarkan hasil konsultasi klien Titiktemu.co.id.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Titiktemu.co.id, Strategi Komunikasi Persuasif, Strategi Komunikasi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Kezia Natali Ekklesia |
Date Deposited: | 24 Jul 2024 08:29 |
Last Modified: | 24 Jul 2024 08:31 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9278 |
Actions (login required)
View Item |