Strategi Komunikasi Persuasif Jasa Konsultasi Online dalam Membangun Kepercayaan Klien (Studi Deskriptif Pada Titiktemu.co.id)

Ekklesia, Kezia Natali (2024) Strategi Komunikasi Persuasif Jasa Konsultasi Online dalam Membangun Kepercayaan Klien (Studi Deskriptif Pada Titiktemu.co.id). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. PENDAHULUAN.pdf

Download (344kB)
[img] Text
2. ABSTRACT.pdf

Download (79kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (81kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB)
[img] Text
5. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (95kB)
[img] Text
6. DAFTAR TABEL.pdf

Download (95kB)
[img] Text
7. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (131kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (222kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (111kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf

Download (356kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf

Download (87kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)
[img] Text
14. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
15. BERITA ACARA UNGGAH MANDIRI (1).pdf

Download (318kB)
[img] Text
16. BUKTI PLAGIARISME.pdf

Download (918kB)

Abstract

Jasa konsultasi adalah jasa yang dapat membantu dan memberikan seseorang saran, petunjuk, arahan dan solusi setiap permasalahannya. Titiktemu.co.id adalah jasa konsultasi online yang menyediakan beberapa jasa seperti psikologi, keuangan, bisnis dan karir Titiktemu.co.id memiliki strategi tersendiri untuk menarik dan mempengaruhi klien, di mana strategi tersebut itu membuat konten yang relate, berupa catatan hasil konsultasi dan strategi stoic. Selain itu Titiktemu.co.id melakukan pendekatan kepada klien untuk menjaga komunikasi antara keduanya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi persuasif dalam membangun kepercayaan setiap kliennya yang melakukan konsultasi kepada Titiktemu.co.id sendiri. Strategi komunikasi persuasif adalah konsep utama yang digunakan dalam penelitian ini guna mencari tahu strategi komunikasi persuasif apa yang dilakukan oleh Titiktemu.co.id untuk merencanakan setiap konten, informasi dan pesan yang ingin dibagikan kepada masyarakat atau kliennya dan adapun konsep tambahan yang digunakan pada penelitian ini yaitu konsep strategi komunikasi yang bertujuan untuk merencanakan dan menyusun setiap strategi yang ingin digunakan dalam menarik dan membangun kepercayaan klien. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivisme dengan pendekatan kualitatif dengan Teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam. Dari hasil penelitian ini Titiktemu.co.id menggunakan strategi komunikasi persuasif dalam mendapatkan klien dengan cara menjaga komunikasi, menggunakan dan memakai kata-kata yang relate serta membuat konten dari CHK (Catatan Hasil Konsultasi) yang didapatkan oleh Titiktemu.co.id, selain itu juga memberikan dan membangun kepercayaan karena adanya konten-konten yang dibuat itu berdasarkan hasil konsultasi klien Titiktemu.co.id.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Titiktemu.co.id, Strategi Komunikasi Persuasif, Strategi Komunikasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kezia Natali Ekklesia
Date Deposited: 24 Jul 2024 08:29
Last Modified: 24 Jul 2024 08:31
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9278

Actions (login required)

View Item View Item