(kp) KEGIATAN CONTENT CREATION PADA DIVISI MARKETING PT. KREASI LISTAMA INTERNASIONAL (KRAVELIST.COM)

Atika, Masrura (2020) (kp) KEGIATAN CONTENT CREATION PADA DIVISI MARKETING PT. KREASI LISTAMA INTERNASIONAL (KRAVELIST.COM). Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
1. LEMBAR JUDUL.pdf

Download (18kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (332kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (497kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (340kB)

Abstract

Melihat banyak jumlah tingkat pengangguran yang dominan adalah sarjana dikarenakan kurangnya hard skill dan soft skill yang dimiliki, maka Universitas Pembangunan Jaya memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melakukan Kerja Profesi yang dimana dapat menjadi penunjang karir, menambah wawasan serta pengalaman. Praktikan melakukan kegiatan Kerja Profesi sebagai content creator di PT. Kreasi Listama Internasional (Kravelist.com), Sebagai content creator Praktikan bertanggung jawab menghasilkan konten berupa teks, foto maupun video yang didistribusikan melalui website dan media sosial perusahaan. Selain itu, Praktikan mendapat pekerjaan tambahan yakni membantu tugas operasional executive dan account executive. Melalui Kerja Profesi, Praktikan mendapati peran content creator sangat penting dalam membangun brand dan image perusahaan. Kemampuan riset dan berpikir kreatif yang didukung penguasaan teknologi media digital serta keterampilan penulisan di media online menjadi tuntutan profesi. Kata kunci: content creator, ide, riset

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Viviana Sukirno
Date Deposited: 05 Jan 2021 02:11
Last Modified: 05 Jan 2021 02:11
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/931

Actions (login required)

View Item View Item