(KP) GAMBARAN KERJA SOCIAL MEDIA CAMPAIGN WOMEN IN POWER 2020 PADA FAKULTAS HUMANIORA DAN BISNIS

Cut, Afifah Zahra (2020) (KP) GAMBARAN KERJA SOCIAL MEDIA CAMPAIGN WOMEN IN POWER 2020 PADA FAKULTAS HUMANIORA DAN BISNIS. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
01.LEMBAR JUDUL.pdf

Download (198kB)
[img] Text
04.ABSTRAK.pdf

Download (277kB)
[img] Text
10.BAB 1.pdf

Download (477kB)
[img] Text
14.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (184kB)

Abstract

Selama melaksanakan kegiatan kerja profesi pada divisi Social Media Campaign , Praktikan memiliki kesempatan untuk berada pada tim conten creator yang mengatur segala kegiatan Social Media Campaign yang dijalankan, dalam tim Social Media Campaign ini setiap tim mengurus masing – masing kampanye yang dijalankan di media sosial yang telah dipilih. Di dalam Social Media Campaign ini Tim memiliki tugas yang berbeda – beda mulai dari mengurus website, media sosial TikTok, Instagram, membuat event dan Content Planning. Dalam hal ini, terdapat beberapa tahap yang Praktikan lakukan dalam Social Media Campaign yaitu menulis sebuah artikel, membuat content planning untuk di website dan Instagram, menggungah artikel, menggungah konten , melakukan riset kampanye, menentukan rubrik untuk content planning dan membantu tugas – tugas tim lainnya juga. Praktikan memiliki fokus pekerjaan pada bagian website , artikel , content planning dan rubrik content. Praktikan juga berkesempatan langsung untuk terjun dilapangan untuk mempelajari lebih dalam mengenai social media campaign yang dijalani dan mempelajari strategi dan taktik dalam menggunakan social media. Selama tiga bulan melakukan kerja profesi, Praktikan mendapatkan pengetahuan baru mengenai kegiatan Social Media Campaign yang praktikan jalankan. Mulai dari membuat Riset untuk kampanye yang akan dibuat, membuat tema kampanye yang akan diangkat, membuat content planning dan rubrik content, membuat visual – visual konten, membuat artikel yang menarik audiens dan juga cara agar media sosial yang digunakan praktikan dan juga website kampanye praktikan dapat menarik perhatian para audiens yang dituju. Kata Kunci: Social Media Campaign, Artikel, Content Planning, Riset.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mrs Viviana Sukirno
Date Deposited: 15 Dec 2020 03:42
Last Modified: 15 Dec 2020 03:42
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/935

Actions (login required)

View Item View Item