Leonita, Kusumawardhani Syarief and Ratno, Suprapto (2012) Integrated Marketing Communications : Komunikasi Pemasaran di Indonesia. Gramedia Pustaka Utama.
Text
1. Buku Intergrated Marketing Communication - Ratno.pdf Download (3MB) |
Abstract
Dalam dunia yang kompetitif dewasa ini, ketika konsumen bergerak dinamis, produk dan jasa baru bermunculan setiap saat, dan promosi serta iklan berdesak-desakan dengan informasi dan hiburan di berbagai saluran komunikasi-entitas bisnis yan bergerak di bidang barang maupun jasa tak pelak memerlukan metode komunikasi yang lebih sinergis, interaktif, andal, dan terukur. Karena itulah konsep Integrated Marketing Commujnications (IMC) atau komunikasi pemasaran terpadu semakin krusial untuk mengantisipasi perubahan dan mengatasi permasalahan komunikasi, terutama untuk menjangkau konsumen yang semakin personal dan individualistis. IMC akan menciptakan jalinan hubungan jangka panjang yang setara, serasi, dan saling menguntungkan antara konsumen sebagai pasar sasaran dan pemasaran. Buku yang ditulis oleh para praktisi dan akademisi bidang komunikasi ini tak hanya memaparkan perkembangan penerapan IMC di tanah air dan tantangan komunikasi pemasaran di masa depan, tetapi juga merekam kesuksesan para praktisi komunikasi pemasaran Indonesia yan mampu berkontribusi dan bersaing dengan para profesional kelas dunia.
Item Type: | Buku |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Admin Repository |
Date Deposited: | 23 Nov 2020 07:38 |
Last Modified: | 23 Nov 2020 07:39 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/939 |
Actions (login required)
View Item |