Aktivitas Kerja Profesi Divisi Back Office di Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cirendeu

Syalasya, Thalitha (2024) Aktivitas Kerja Profesi Divisi Back Office di Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cirendeu. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (16kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (71kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (72kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (422kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (847kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (125kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (160kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (85kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (112kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (103kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (297kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (560kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (87kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (74kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (314kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (402kB)

Abstract

Lembar ini adalah ringkasan dari pengalaman Kerja Profesi (KP) mahasiswa di Bank BJB Kantor Cabang Pembantu (KCP) Cirendeu. Program KP ini memberi mahasiswa pemahaman langsung tentang proses perbankan, khususnya di divisi Back Office. Selama program, mahasiswa terlibat dalam berbagai tugas, seperti pembuatan rekening, pengarsipan dokumen, serta penggunaan Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) untuk memeriksa kelayakan kredit calon nasabah. Kegiatan ini juga melibatkan kolaborasi dengan divisi front office untuk memastikan data dan dokumen tetap akurat dan lengkap. Mahasiswa dihadapkan pada tantangan seperti pemahaman sistem internal perbankan yang kompleks serta komunikasi efektif dengan rekan kerja senior. Dengan dukungan pembimbing dan inisiatif belajar mandiri, mahasiswa berhasil meningkatkan keterampilan teknis dan keterampilan lunak, termasuk ketelitian, manajemen waktu, komunikasi, dan adaptasi terhadap lingkungan kerja yang dinamis. Melalui pengalaman ini, mahasiswa memahami pentingnya akurasi dalam pengelolaan data nasabah, sekaligus meningkatkan kemampuan beradaptasi dalam lingkungan profesional.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Back Office, Perbankan, Bank BJB
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Thalitha Syalasya
Date Deposited: 06 Dec 2024 10:09
Last Modified: 06 Dec 2024 10:10
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9642

Actions (login required)

View Item View Item