Maysar Sayyidan, Radya (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Content Creator dan Digital Marketing di CV Mukena Kreasi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (39kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (48kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (49kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (91kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (255kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (105kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (123kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (46kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (50kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (198kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (852kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (63kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (96kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-Lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (271kB) |
|
Text
Bukti Lolos Similarity.pdf Download (412kB) |
Abstract
Dalam melaksanakan kerja profesi di CV Mukena Kreasi Indonesia, yang dikenal juga sebagai Mooeishop, praktikan mendapatkan pengalaman langsung di bidang bisnis fashion, khususnya pada produk seserahan dan mukena premium. Program kerja profesi ini memberikan kesempatan kepada praktikan untuk mempelajari peran Content Creator dan Digital Marketing dalam dunia bisnis. Kerja profesi adalah program belajar yang bertujuan memberikan pengalaman langsung di bidang yang sesuai dengan minat akademis praktikan, sehingga mereka bisa memahami dan mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja sebenarnya. Selama periode magang dari 1 Juli 2024 hingga 28 September 2024, dengan total 572 jam, praktikan ditempatkan pada divisi Content Creator dan Digital Marketing. Di divisi ini, praktikan bertugas untuk mengelola konten media sosial, mulai dari pembuatan rencana konten, penulisan caption, hingga pengeditan video menggunakan Capcut untuk meningkatkan engagement dan mendukung pertumbuhan penjualan. Selain itu, praktikan juga berperan dalam memantau performa konten dan melakukan analisis untuk strategi yang lebih efektif. Tugas-tugas lainnya mencakup berinteraksi dengan pelanggan melalui media sosial, mendesain konten foto dan carousel untuk promosi produk, serta melakukan liputan acara pernikahan guna meningkatkan engagement melalui konten yang berfokus pada selebgram atau influencer. Pengalaman ini membantu praktikan untuk lebih memahami strategi pemasaran digital yang relevan dalam industri seserahan dan fashion.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kerja Profesi, CV Mukena Kreasi Indonesia, Content Creator, Digital Marketing |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Radya Maysar Sayyidan |
Date Deposited: | 05 Dec 2024 08:20 |
Last Modified: | 05 Dec 2024 08:21 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9643 |
Actions (login required)
View Item |