Aktivitas Kerja Profesi sebagai Kol Specialist pada Bidang Digital Marketing di CV Mukena Kreasi Indonesia

Sabina, Nafiza Kayla (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Kol Specialist pada Bidang Digital Marketing di CV Mukena Kreasi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (130kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (116kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (84kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (308kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (293kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (147kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (106kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (47kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (74kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (47kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (306kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (618kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (149kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (76kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-lampiran.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (277kB)
[img] Text
2021021013_Nafiza Kayla Sabina_Similarity.pdf

Download (347kB)

Abstract

Laporan ini berisikan informasi seputar aktivitas Kerja Profesi (KP) yang dilaksanakan praktikan di CV Mukena Kreasi Indonesia dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan yang terhitung sejak bulan Juli – September 2024. Praktikan melakukan kegiatan Kerja Profesi (KP) sebagai bagian dari digital marketing dengan posisi sebagai KOL Specialist. KOL Specialist menjadi pekerjaan yang berfokus terhadap pemasaran produk melalui seorang KOL (Key Opinion Leader) yang membantu perusahaan dalam memasuki dinamika pasar dan perkembangan tren saat ini. Melakukan eksplorasi terhadap KOL yang sesuai, referensi konten bagi KOL, dan analisis data berdasarkan traffic KOL tersebut. Praktikan mengemban tugas sebagai KOL Specialist dengan pemanfaatan sosial media Instagram dan TikTok milik perusahaan, penggunaan website dalam menunjang kebutuhan praktikan dalam melakukan eksplorasi, pengaplikasian marketing dashboard, dan mengenali ranah social media content plan yang telah dikembangkan. Pemahaman dan pengetahuan inilah yang dapat menjadi tumpuan bagi praktikan dalam lingkup digital marketing.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, KOL, KOL Specialist
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Nafiza Kayla Sabina
Date Deposited: 06 Dec 2024 11:43
Last Modified: 06 Dec 2024 11:44
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9654

Actions (login required)

View Item View Item