Sabina, Nafiza Kayla (2024) Aktivitas Kerja Profesi sebagai Kol Specialist pada Bidang Digital Marketing di CV Mukena Kreasi Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
Halaman Judul.pdf Download (130kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (116kB) |
|
Text
Abstract.pdf Download (84kB) |
|
Text
Orisinalitas.pdf Download (308kB) |
|
Text
Pengesahan.pdf Download (293kB) |
|
Text
Prakata.pdf Download (147kB) |
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (106kB) |
|
Text
Daftar Tabel.pdf Download (47kB) |
|
Text
Daftar Gambar.pdf Download (74kB) |
|
Text
Daftar Lampiran.pdf Download (47kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (306kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (618kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (149kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (76kB) |
|
Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf Restricted to Repository staff only Download (313kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran-lampiran.pdf Download (2MB) |
|
Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf Download (277kB) |
|
Text
2021021013_Nafiza Kayla Sabina_Similarity.pdf Download (347kB) |
Abstract
Laporan ini berisikan informasi seputar aktivitas Kerja Profesi (KP) yang dilaksanakan praktikan di CV Mukena Kreasi Indonesia dalam kurun waktu 3 (tiga) bulan yang terhitung sejak bulan Juli – September 2024. Praktikan melakukan kegiatan Kerja Profesi (KP) sebagai bagian dari digital marketing dengan posisi sebagai KOL Specialist. KOL Specialist menjadi pekerjaan yang berfokus terhadap pemasaran produk melalui seorang KOL (Key Opinion Leader) yang membantu perusahaan dalam memasuki dinamika pasar dan perkembangan tren saat ini. Melakukan eksplorasi terhadap KOL yang sesuai, referensi konten bagi KOL, dan analisis data berdasarkan traffic KOL tersebut. Praktikan mengemban tugas sebagai KOL Specialist dengan pemanfaatan sosial media Instagram dan TikTok milik perusahaan, penggunaan website dalam menunjang kebutuhan praktikan dalam melakukan eksplorasi, pengaplikasian marketing dashboard, dan mengenali ranah social media content plan yang telah dikembangkan. Pemahaman dan pengetahuan inilah yang dapat menjadi tumpuan bagi praktikan dalam lingkup digital marketing.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, KOL, KOL Specialist |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Nafiza Kayla Sabina |
Date Deposited: | 06 Dec 2024 11:43 |
Last Modified: | 06 Dec 2024 11:44 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9654 |
Actions (login required)
View Item |