Aktivitas Kerja Profesi pada Divisi Marketing PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Bekasi Kaliabang

Ili, Luhung (2024) Aktivitas Kerja Profesi pada Divisi Marketing PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Bekasi Kaliabang. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Jaya.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (79kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (118kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (133kB)
[img] Text
Orisinalitas.pdf

Download (132kB)
[img] Text
Pengesahan.pdf

Download (110kB)
[img] Text
Prakata.pdf

Download (128kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (146kB)
[img] Text
Daftar Tabel.pdf

Download (75kB)
[img] Text
Daftar Gambar.pdf

Download (112kB)
[img] Text
Daftar Lampiran.pdf

Download (83kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (468kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (738kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (134kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (159kB)
[img] Text
Daftar Riwayat Hidup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Berita Acara Unggah Mandiri.pdf

Download (298kB)
[img] Text
Bukti Lolos Similarity.pdf

Download (385kB)

Abstract

Laporan kerja profesi ini menguraikan pengalaman praktikan dalam menjalani program kerja profesi di PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Bekasi Kaliabang. Praktikan ditempatkan di divisi marketing untuk mempelajari strategi pemasaran produk syariah, mengasah keterampilan interpersonal, dan memperoleh pemahaman mendalam tentang layanan keuangan berbasis syariah. Selama periode kerja, praktikan terlibat dalam berbagai aktivitas operasional, seperti BI-Checking, pengumpulan dan verifikasi dokumen, serta penyusunan formulir pengajuan pembiayaan. Kendala-kendala yang dihadapi, termasuk miskomunikasi antar divisi dan keterbatasan peralatan kantor, diatasi dengan pendekatan proaktif dan dukungn dari tim perusahaan. Melalui pengalaman ini, praktikan tidak hanya meningkatkan wawasan tentang pemasaran syariah tetapi juga memperoleh pemahaman yang lebih luas tentang pentingnya komunikasi efektif dan kolaborasi antar tim dalam dunia perbankan syariah.

Item Type: Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kerja Profesi, Perbankan Syariah, Divisi Marketing, BI-Checking, Strategi Pemasaran, Bank Syariah Indonesia
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Humaniora dan Bisnis > Prodi Manajemen
Depositing User: Ili Luhung
Date Deposited: 06 Dec 2024 13:18
Last Modified: 06 Dec 2024 13:22
URI: http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/9658

Actions (login required)

View Item View Item