Mardhiyah, Amira (2020) (KP) Perancangan Visual Media Promosi Di Unit Marketing Universitas Pembangunan Jaya. Other thesis, Universitas Pembangunan Jaya.
Text
1. LEMBAR JUDUL.pdf Download (16kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (68kB) |
|
Text
11. BAB 1.pdf Download (167kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (67kB) |
Abstract
Pada dasarnya pelaksanaan Kerja Praktek (KP) oleh praktikan pada suatu perusahaan tertentu sifatnya masih dalam tahap proses pembelajaran dan mengandung unsur simulasi. Pelaksanaan Kerja Praktek akan melatih profesionalisme kerja serta kedisiplinan praktikan sebagai calon tenaga kerja, Melatih praktikan menuju lingkungan kerja yang nyata. Komunikasi visual mengkombinasikan seni, lambang, tipografi, gambar, desain grafis, ilustrasi, dan warna dalam penyampaiannya. Digital Marketing adalah sebuah sarana penyampaian atau pemasaran melalui media sosial seperti Instagram ataupun media sosial lainnya. Digital Marketing adalah sebuah sarana penyampaian atau pemasaran melalui media sosial seperti Instagram ataupun media sosial lainnya. Kata kunci: kerja profesi, desain, digital marketing.
Item Type: | Karya Tulis Ilmiah (KTI) (Other) |
---|---|
Subjects: | N Fine Arts > NX Arts in general |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Mr Dika Aditya |
Date Deposited: | 15 Dec 2020 03:10 |
Last Modified: | 15 Dec 2020 03:10 |
URI: | http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/968 |
Actions (login required)
View Item |